Minggu, 21 Maret 2010

Satu Arah Pengkhianatan

Dalam kehidupan ini banyak sekali hal-hal yang membuatku penasaran. Seperti halnya ingin mengungkapkan apa yang telah menjaddi milikku dan apa yang telah seharusnya aku di takdirkan. Adapun pada artikel Eternitas kehidupan itu. Saya mengalami rasa keingin tahuan yang besar mengenai hidup ini. Dari awal sampai akhir ingin aku cari. Dunia ini penuh ddengan sebuah rahasia. Aku tahu bahwa mungkin kita boleh mengetahuinya namun apakah dengan melakukannya berarti kita suddah membongkar rahasia tuhan semsta ini ?

Barangkali karena aku terlalu banyak berpikir dan mencoba untuk mendapat yang teerbaik bagi diriku mungkin selalu saja adda penghancuran ddimana aku bahagia dan bersyukur. Sangat menyesal jika tidak bersyukur lalu apakah aku ini suddah menrupakan orang yang memiliki tiang tipis yang ingin ddijatuhkan dan ddiinjak oleh orang ?

Aku bertanya kepadda ddi diriku.... Apakah orang yang memiliki iman yang begitu kuat atau jiwa spiritual yang begitu kuat akan ddapat cobaan yang begitu berat sehingga dia berani berkorban demi kehiddupannya ? Lalu bagaimana dengan orang yang beriman tetapi dia ingin membahagiakan dirinya dan ddunia akhiratnya saja ? Apakah ini aku adalah orang yang sangat beriman, selalu melaksanakan ibadah termasuk optimalisasi ibadah. Namun hanya ingin mementingkan diriku ddunia ddaripada ddi akhirat. Apakah aku ini salah BESAR ????

Rasanya kalau aku intropeksi diri, rasanya memang benar. Aku ini orangnya ingin tahu menegani masa ddepanku sehingga aku hanya mementingkan dunia ini saja dibanddingkan akhirat. Rasanya aku suddah melupakann dunia akhir.... aku hanya mementingkan ddiriku dunia ini saja. Bagaimana aku bisa mengubah diriku ini ? aku suddah berkhianat terhaddap ini ? Rasanya sulit bagiku untuk ini. Kecuali dengan 1 cara yaitu bersabar.

Denagn bersabar aku bisa mendapatkan hasil yang optimal walau itu sulit sekali bagi kita. Kita tahu kesabaran merupakan kunci kesuksesan ddalam segala kehiddupan. Lalau apa sih kendala kita kalau kita ingin sabar lalu tiba-tiba kita sulit sekali untuk tidak bersabar ? Kalau aku bisa menjelaskan disini. Hanya bisa ada satu kata yang bisa aku ucapkan.... orang tiddak sabar karena dia memiliki kepribaddian lahir yang seperti itu. Iya inilah umumnya. Secara khususnya mungkin karena timbul adanya ambisi ddimana ambisi ini sulit untuk di lepaskan sehingga keinginannya ingin sekali terpenuhi ddan ingin cepat ddikabulkan. Itulah orang yang mempunyai ambisi ini harus cepat dipenuhi sehingga ddapat membuat orang itu terasa puas terhaddap apa yang dia inginkan.

Mengenai ambisiku, aku mempunyai ambisi yaitu ingin sekali menddapatkan Kirakitxa seutuhnya ddan menjaddi pasangan hidupku ddi masa depan tanpa adanya konflik ddan permasalahan yang ddapat terjadinya hubungan putus atau cerai denagnnya. Namun juga, aku juga punya ambisi yaitu ingin mengetahui seperti apa aku dimasa depan ? Dengan siapa aku berpasangan hiddup ? Apa pekerjkaanku nanti ? Dan banyak sekali pertanyaan yang adda di pikiranku hingga aku malas menyebutkan satu per satu di blog ini. Inilah timbulnya eternitas di dalam hiddupku ini.

Kita yakini bahwa hiddup untuk mengetahui secara cepat itu MUSTAHIL bagi kita. Kita sebagai manusia yang mempunyai sifat keinginan terhaddap sesuatu itu sulit. Maka ddari itu, alangkah baiknya kita sebagai manusia tiddak menkhianati terhaddap sesuatu yang seharusnya kita miliki namun tidak dikabulkan oleh tuhan. Lebih baik kita terima apa adanya saja. Semuanya memang butuh proses. Kita juga yakin bahwa pastinya kita menddapatkan hasil yang tmaksimal walau itu belum sempurna. Semua derajat dalam manusia itu sama. Baik itu kaya, miskin, cantik, jelek, pintar, idiot, semua derajat manusia itu sama. Hanya yang membeddakan sifat atau apapun yang adda ddalam ddiri manusia. Derajat manusia sama. Dunia ini memang rasanya bagi kita tiddak addil untuk itu.... karena manusia mempunyai arasa ambisi itu... Tuhanlah yang mengatur semua ini ddan tuhanlah yang mengubah ini. Jaddi kalau kita ingin diperlakukan addil. Ikutilah perintah tuhan ddan jauhhilah larangannnya.

Rasanya kalau hidupku ini suddah ddikhianati berarti mungkin aku addalah orang yang sungguh malang nasibnya dan bisa ddibilang aku sedang menghadapi cobaa seperti ini. Hanya 1 jalan bagiku, yaitu aku harus berusaha untuk emingkatkan keahlianku saja. Mungkin dengan cara ini, orang-orang bisa kagum kepadaku dan balik lagi kepaddaku. Kalau ddi grup upil . Sepertinya aku telah ddi khianati secara jelas dan hebat sehingga ddisinilah aku kehilangan Kirakitxa. Sayagnya aku ingin posting buku harianku disini cuman karena listrik kurang stabil jadinya kalianb belum tahu mengapa sebabnya aku ddiperlakuakn seperti ini terhaddap mereka. 1 orang saja yang berani merusak hiddup orang berarti ddai suddah merusak hhiddupnya senddiri. Aku yakin itu, karena orang saja tidak ingin hidupnya ddi hancurkan walau dengan tanpa usaha seddikitpun. Banyak hal yang dapat membuat seseorang itu tergiur dengan kenikmatan ddunia..... apalagi ddenagn kenikmatan fisik seseorang.

Menegnai fisik seseorang, apalagi saya senddiri saya menyukai Kirakitxa selain ddari kepintarannya ddia mempunyai fisik yang sungguh membuatku tertarik hingga mulai jatuh cinta. Sebenarnya secara jujurnya dan kenyataannya, aku menyukainya karena dibalik keruddung itu ddia merupakan mahluk yang sungguh istimewa ddan sempurna bagiku, ddari wajahnya, rambutnya, tubuhnya, dan yang lainnya itu termasuk suaranya. Inilah yang menyebabkan aku harus menddapatkannya walau memang bukan milikku yang sesungguhntya tapi aku mau ddia beradda di sampingku pada masa ddepanku nanti. Mungkin menjaddi istriku juga tak apalah. Atau bidadariku di surga nanti.

Mungkin addapun aku yang ddi khianati oleh orang lain. Entah aku ini lemah atau apa, mungkin bisa dibilang dari kepribaddianku atau mungkin saja dari ddiriku ini sampai aku di khianati hingga aku sengsara. Beberapa bukti mungkin setaipa aku ingin SMS yang penting maupun gak penting suka tidak dibalas. Sementara, seperti di ddunia maya saja aku juga sama halnya seperti itu namun yang lebih parahanya aku di flamming oleh mereka. Selain itu juga ddi dunia nyata, mungkin saja kalian sudah tau. Aku suddah banyak sekali teman yang tiddak mempercayai aku namun kalau mereka kesulitan mereka ingin minta bantuanku. Apa sih yang terjadi padda hiddupku ini. Apakah aku hiddup untuk ddikhianati dan disengsarakan walau aku punya iman yang begitu tinggi ??

Lain dari yang lain... ketabahan hidup hingga kesaddaran hidup tidak kita lakukan secara sadar. Alangkah baik kita mulai menyadari apa yang dilakukan orang itu terhadap kita. Apakah baik atau buruk. Bisa saja ddari perintah itu atau ajakan itu bisa membuat hiddup kita berubah secara dasyat. Baik berubahh instant baik maupun buruk. Karena kalau kita berinteraksi dengan orang lain. Pastinya kita ujung-ujungnya kita mengalami perubahan hidup yang berarti maupun tidak berarti. Dunia ini penuh ddengan pilihan. Dan pilihan itu dapat membawa kitan nmenuju ke sebuah cerita hiddup yang berbeda-beda setiap ddari pilihan kita yang ddipilih seperti padda game RPG yang adda pemilihanuntuk menjawab. Untuk hidup barangkali kita harus menyadari mengenai hal ini sebelum kita melakukan hiddup kita ini. Hiddup kita ddipertaruhkan juga ddengan pilihan yang begitu banyak. Jadi pikirlah dahulu sebelum melakukan aktivitas. Main ddengan sembrono akan mengakibatkan fatalitas dalam kehidupan kita.

Tidak ada komentar: