Kamis, 02 Desember 2010

Identitas Persahabatan Lama dan Baru yang Terbongkar

Mungkin, semua yang ku dapat hari ini adalah menyangkut mengenai sahabatku, baik lama maupun baru. Yang telah kudapatkan ialah bahwa diantara mereka memiliki keistimewaan yang belum ku ketahui yang diantaranya :

1. Mengenai adik kelasku sendiri kalau pada awalnya di depan dia baik kepadaku namun di belakang saat aku tidak mengetahuinya atau mengetahuinya dia bertingkah buruk dan diluar dari batas normal yang ada. Seakan-akan adik kelasku berada di golongan pembunuh dan melenyapkanku dari muka bumi ini. Semenjak aku punya adik kelas pramuka saat dia ingin mendaftarkan diri ke pramuka, dia menghadap kepadaku dengan raut wajah yang manis dan baik. Kemudian aku mengenal dia kembali melewati facebook. Namun entah mengapa, jika di depannya dia baik namun di belakangannya naudzubillah, buruknya gak karuan. Begitupun dengan adik kelasku yang sama tapi lain orang, yaitu mengikuti ekstrakulikuler pramuka. Awalnya aku belum mengeadd dia di FB namun karena aku ignin sekedar lihat saja dindingnya, ternyata dia memasang status di FB lebih ganas dari aktivitas dia sebelumnya. Mungkin orang seperti ini di kategorikan sebagai pembunuh dari belakang atau penjahat yang tidak kelihatan depannya.

2. Berawal dari aku mengkonfirmasi seseorang di FB dan ternyata itu adalah kakak kelasku. Awalnya aku tak kenal dia karena tak menggunakan kerudung namun saat chatting barulah identitas dia kelihatan kalau dia adalah kakak kelasku dari alumni aku SD dulu.

3. Teman senasib. Aku punya teman yang tempat tinggalnya jauh namun dia mempunyai nasib yang sama. Adapun temanku atau sahabat dekatku selalu mempunyai hal yang bernasib sama denganku. Mungkin ini doppleganger hidupku tapi ku harap kehidupan mereka berbeda walau nasibku dengan nasib mereka sama.

Tidak ada komentar: