Minggu, 12 Desember 2010

Serba Pasrah

Pada ujian kedua kali ini, aku mengalami pengerjaan soal yang cukup pasrah bagiku untuk aku kerjakan. Mengapa ? Karena semua materi kali ini banyak yang keluar dari dugaanku belajar. Sehingga kebanyakan dari soal tersebut, aku hanya bisa pasrah untuk menjawabnya saja. Ini adalah ulangan yang ku alami pada tanggal 8 desember 2010 :

Fisika
Difficulty : 8/10

Dalam pelajaran kali ini, IPA dan IPS berbeda ulangan, kalau IPA saat ini adalah Fisika sementara di IPS materinya tentang Ekonomi. Jadinya bagiku tidak ada kendala orang yang menggangguku. Namun kendala terbesar bagiku ialah cara menyelesaikan soal-soal yang ada di situ. Selain itu juga, banyak sekali yang tidak diisi karena waktu habis namun untungya aku bisa menyelesaikan soal-soal itu dengan lancar walau aku pasrah denagn hasilnya nanti.

Sejarah
Difficulty 7/10

Dalam pelajaran kali inipun juga sama seperti fisika namun penyelesainya bisa dilakukan dengan cepat. Akupun yang bodoh akan pelajaran ini aku hanya bisa ngasal dan mengisi seadanya saja tanpa fakta sejarah yang benar. Sehingga aku mengisi sesuai dengan opini sejarahnya saja. Tak ada kendala walau hanya aku saja yang tidak tau harus bagaimana dengan pelajran satu ini, namun ada hal yang aneh dengan kertas soal ujian kali ini Banyak gambar yang tak ada tampilannya karena bekas fotocopyan. Akhirnya ada beberapa nomor yang di bonuskan namun lebih nyamanan anak IPS karena di soal ujian mereka banyak seklai soal bergambar namun tidak ada tampilannya. Ya…. Mungkin aku juga bisa dibilang hanya bisa berdoa agar bisa mendapatkan nilai yang bagus untuk yang ini.

Tidak ada komentar: