Sabtu, 04 Desember 2010

Pesona Fisik

Dalam dunia cinta yang saat ini, aku berada di kelas 2 SMA. Di kelas 2 SMA ini, aku berada di dunia cinta level 37 dimana aku akan jatuh cinta dengan kakak kelas dan adik kelas. Yeah… kau tau, setelah jatuh cinta dengan sesama kelas. Sekarang aku ditambahakan oleh 2 golongan penggoda cinta yaitu jatuh cinta terhadap kakak kelas, jatuh cinta terhadap adik kelas, dan sesama kelas juga walau denagn orang yang berbeda.

Saat ini, aku sedang mengalami jatuh cinta kepada banyak perempuan yang ku temui akibat pesona dan kecantikan fisiknya. Baik itu adik kelas, sesama kelas, dan kakak kelas. Aku ingin sekali memilikinya namun rasanya bagiku sulit untuk mendapatkannya karena…. Pertama mungkin dia punya incaran seseorang, dan sampai saat ini dia berhasil mendapatkan orang yang dia sayangi. Kedua, mungkin kalau itupun aku berhasil mendapatkannya, aku akan gagal mempertahankannya karena ada yang gak sesuai dan gak cocok untuk dijadikan pasangan, baik dari segi kepribadian, tingkah laku, dan lainnya. Ketiga, dari ramalan yang ku coba-coba untuk membuktikan secara realita (karena aku punya aplikasi ramalan yang 99% benar setelah di teliti ulang), ternyata kebanyakan dari mereka yang menyebabkan aku jatuh cinta ialah karena aku tertarik dengan kepintaran dan fisik mereka walaupun presentasi juga dikit. Tapi kebanyakan aku terlalu tertarik dengan bentuk fisik mereka. Sebenarnya, mungkin ini dari awal aku menyukai perempuan dari bentuk fisik terlebih dahulu kemudian bentuk lainnya. Tapi bisa di imbangin dengan ketertarikan lainnya.

Dari FB saja, dari profil foto yang mereka masuki membuatku sedikit tertarik kepada mereka. Makin lama kulihat, aku jatuh cinta kepada mereka, entah mengapa. Mungkin virus saat aku melihat foto KR terus menerus masih kebawa dan sampai saat ini dia selalu ada di dalam di pikiranku dan hatiku. Karena aku tidak bisa mendapatkannya mungkin aku masih bisa memasukan dirinya dalam kehidupanku melewati cerita Adventure of Déjà vu. Itupun juga sama halnya jika kau tertarik denagn mereka namun tidak bisa ku dapatkan. Akhirnya satunya jalan yang ku harapkan aku bisa memasukan dirinya di dalam cerita yang ku buat, bisa Adventure of Déjà vu, bisa juga yang lainnya. Dan akupun juga berdoa agar setiap teman perempuan yang aku sukai, aku sayangi, hingga aku cintai namun tidak menjadikan aku sebagai jodoh atau pacar dalam hidupnya, yang kuinginkan agar mereka merupakan kumpulan bidadariku di surga nanti. Semoga doaku bisa terkabulkan.

Yeah entah mengapa aku mau mengunakpakn seperti ini dan mengungkapkan rasa cintaku kepada mereka namun jika aku lakukan dan pihak lain ketahuan maka mungkin mereka tidak menyukaiku atau tidak menyanagiku lagi. Yang ada aku hanya dianggap sebagai buaya darat. Namun ada temanku yang mengatakan bahwa kitapun juga bisa melakukan pacar poligami. Menurutku, bagaimana aku bisa melakukan hal itu agar pihak lain mau setuju jika aku bersama dengan pihak-pihak lain untuk bersama ? Mungkin orang hanya memiliki batas sampai menyayanginya saja dan tidak berujung kepada cinta karena cinta bisa menyimpang kepada pacaran. Jadi bagaimanapun juga, agar bisa di sukai denagn yang lainnya, akupun mencoba agar tetap menjadi orang yang unik, popular dan bisa di sayang oleh orang lain termasuk mereka. Tapi hal tersebut harus di perhitungkan dulu sebelum aku melakukannya. Kaena kalau terburu-buru langsung bertindak tanpa perhitungan bisa berakibat fatal seperti aku saat ini dan dulunya. Yeah.. mau gimana lagi. Karena sudah terlanjur di lakukan semuanya juga sudah berubah dan apapun yang aku inginkan semuanya hilang dan berubah menjadi sebuah kebencian. Kuharap hal itu tidak terulang lagi dan lain kali, aku harus berhati-hati dalam bertindak. Apakah mungkin aku menulis ini di blogku tapi temanku sendiri tidak melihat hal ini ? kuharap tidak.

Aku memang sudah gila akan hal cinta, tidak bisa keluar dari semuanya. Akibat pesona fisik dan ketertarikan yang mereka miliki, aku terpengaruh olehnya dan terpaksa aku hanyut di dalam acting mereka dan terbunuh oleh serangan cinta mereka. Yeah… karena ini seperti game, semuapun bisa di ulang dengan resiko kerusakan jalan game yang ada jika kita melakukannya dengan salah. Kalau benar pasti system game tersebut berjalan dengan mulus tanpa ada kendala yang menghampiri. Cinta hal ini, dapat membunuh hidupku.

Tidak ada komentar: